Wednesday, September 2, 2009

(OOC : Timeline : Dari Gringotts)
Urusan di Gringotts beres. Kini Amanda melenggang di tengah hiruk pikuk jalan Diagon Alley, menderap-derapkan kaki dengan bersemangat. Amanda memang anak yang penuh semangat, kapanpun dan dimanapun. Hal itulah yang seringkali membantunya mendapatkan teman baru. Amanda melompat minggir ketika seekor kucing tiba-tiba muncul dan berlari melewati dirinya. Ramai sekali. Beberapa kali Amanda terdesak-desak tak tentu arah. Tubuhnya memang kecil untuk anak seumurannya. Untung ada Nathaniel yang selalu menolongnya.

Dengan yakin Amanda menunjuk ke arah sebuah toko. "Itu dia, Nat! Toko Mr. Ollivander! Tempat di mana aku akan membeli tongkat sihirku yang pertama." Dengan sedikit berlari, Amanda melangkah ke arah pintu toko, dan, setelah memastikan Nathaniel mengikutinya, dengan cekatan membukanya. Senyum lebar menghiasi wajahnya.

(Marcel)
Sudah banyak pengunjung di dalam toko tersebut. Amanda menarik napas dalam-dalam, kemudian mengamati sekitar. Toko yang kelihatan amat tua. Memberikan kesan telah beratus-ratus tahun didirikan. Sengaja berjalan dengan perlahan, Amanda dapat melihat rak-rak yang menjulang sampai ke langit-langit, berisi tumpukan kotak-kotak berbentuk persegi panjang. Pasti isinya tongkat sihir, Amanda yakin. Ia tersenyum-senyum sendiri. Seperti apa ya tongkatnya nanti? Tiba-tiba ia tersadar. Hei, ia tak boleh membuang-buang waktu. Dengan sigap Amanda melangkah menuju counter.

"Um, permisi. Saya ingin membeli tongkat sihir." Amanda terdiam sejenak. Apa yang dikatakan pamannya soal membeli tongkat sihir? Oh ya. Tanggal lahir. "Tanggal lahir saya 8 Desember. Terima kasih." Yeah. Tinggal menunggu.

Labels: ,


6:58 PM