Wednesday, September 2, 2009

Amanda mendecak-decakkan lidah. Es krim Florean Fortescue memang tiada duanya. Kini Amanda dan Nathaniel telah berada di gang utama Diagon Alley lagi, berjalan santai dengan perut kenyang. Hoahm. Sekarang Amanda mengantuk. Oh, tidak, jangan dulu. Masih ada satu toko lagi yang membuat Amanda penasaran. Toko Lelucon Gambol & Japes. Yap, barang-barang disana pasti seru. Selain tomboi, kadang sifat jahil Amanda kumat. Oh ya, banyak teman-temannya yang telah menjadi korban. Tapi, satu hal yang perlu dicatat, Amanda selalu tahu situasi. Ia tidak senang melakukan segalanya secara berlebihan, termasuk dalam soal jahil-menjahili. Amanda akan segera berhenti jika ia menganggap sesuatu yang dilakukannya sudah keterlaluan. Itulah yang membuatnya tak pernah kesulitan mendapatkan teman.

Setelah beberapa menit berjalan mondar-mandir, mencari-cari plang nama Toko Lelucon Gambol & Japes--pertama kalinya Amanda dan Nathaniel pergi ke Diagon Alley, kau tahu-- akhirnya mereka berdua menemukannya, terpencil di sudut. Tanpa basa-basi, Amanda membuka pintu toko dan masuk.

Wew. Apa Amanda bilang, toko ini punya barang-barang menakjubkan. Frisbee Bertaring, Bom Kotoran, Ramuan Cinta... ck, ck, keren. Di antara barang-barang yang terdapat dalam ruangan itu, hampir semua pernah Amanda coba. Bom Kotoran, bukan sering lagi. Topi Menghilang, pernah sekali, digunakannya untuk menjahili Nathaniel, hehe. Kacang Melambung, dicobanya di rumah Shirleen. Hm, Amanda jadi bingung hendak membeli apa. Tidak mungkin untuk membeli semuanya, lagipula Amanda yakin ia tidak akan sempat mencoba semuanya di Hogwarts. Akhirnya, setelah menentukan pilihan, Amanda berjalan menuju counter. "Permisi, saya ingin membeli 3 buah Bom Kotoran, 2 buah Pena Bulu Mengeja Sendiri, 1 Kalung Anti Kutukan, 1 botol Ramuan Cinta, dan 3 buah Permen Karet Api. Terima kasih banyak." Terlalu banyak tidak ya? Ah, biar sajalah.

Labels: ,


10:18 PM