Thursday, April 23, 2009

The Comments (in The Coffee House)-Part #3


Kat a.k.a Jonathan L. Baned said:
ehem..

Saya-webe mau repp disini apaan. Ini tadinya sampe di draft dulu di Ms.Word-tapi tetep wae WB =)) =)) *diinjek* Udah baca postnya cha-lebih WB lagi untung belum baca penetram yang disinyalir akan membuat saya makin WB *diinjek lagi* Well-komen-oke dah.

Amanda Steinhart:
*lirik anak bungsu dulu sebelum ngetik* *grin*

Yep, Manda itu-chara yang pertama-tama saya perhatiin. LC, tret Hello! Flakier~ pas disitu post saya as jonah masih abalan-liat cha nyinggung Hello Plakier saya otomatis ngecek tret itu sekali lagi =)). Bener kata cha, banyak banget yang masuk disitu-mana pas saya lihat, RPnya pada kebut gitu-astaga-saya langsung mikir, ini yang masuk situ kaga kasian apa ya sama TS *dicekek*. Oke, BTT-saya lihat postnya Manda sementara chara saya nampak histeris di pojokan karena kecebong imutnya ketumpahan butterbeer. Entah ada magnet apa, saya langsung klik akunnya Amanda, yang emang pas itu udah keisi identitas ID yahoo!nya. sekali lagi, dengan nekad-saya klik YM, nyalain akun dan nge-add YMnya manda. Sesimpel itu-pertamanya, disusul dengan IM pertama dengan Manda yang saya sudah lupa apa isinya *dihajar*

Lepas Hello! Flakier~ saya sebenernya udah nggak terlalu intens lagi memperhatikan postnya Manda-kejer post juga waktu itu, soalnya =)). Baru merhatiin pas sampe Hogwarts. Pas seleksi, kalo nggak salah sempet nanya-nanya ke Manda juga mau masup asrama mana. Pengumuman seleksi keluar dan-BLAM! Lanjutin lagi ngestalkin si Manda.

Awal-awal di Hogwarts, postnya pendek-tapi berisi. Saya sampe cengo, pas tau Dini ngepost menggunakan media telepon seluler a. k. a Handphone. Niatan. Makin kesana makin mantep pulak. Makin panjang dan makin *tarik nafas* nggak nahan. Apalagi SoMH yang sukses membuat Chara dan PM mengalami krisis identitas yang berlebihan sehingga muncul keraguan untuk mengerepp tret tersebut. Deskripnya mantep banget. Nunjukkin kalau Manda itu-aah-apa ya? Cerdas ravenclaw benjet dan-begitulah. Tipe yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, mungkin. Mana-visunya-aiih.. *diinjek chara* cakep luar dalem dah *shot*

Plot? Term depan yak =)) *lirik chara yang ngurek-ngurek tanah*

Nathaniel Gladstone:
Kalo Nat mah nggak bisa panjang-panjang =)). Lebih merhatiin Amandanya daripada Natnya, Din *shot* Nat itu-pokoknya hot-hotnya pas di 4-4-2. Aih, kenapa kesel sama Jonat? Apakah Jonat sebegitu menariknya untuk disiksa, dianiaya dan ditendang ke danau hitam? Tapi-saya menikmatinya kok *menghindar dari sambitan chara* Nat itu kerasa banget, kalo sayang sama Manda. Gryffin pulak. Maniak bola-nggak mau kalahan orangnya *diinjek* =)). Nat agak-agak sinis-apa Cuma perasaan saya aja yang agak jarang baca postnya Nat? Tidak tahu *uhukkomenmakinuhukkagakjelas*

Secara deskrip? Wah-jangan ditanya. Satu PM-jelas sama mantepnya dongs ah :*. Sifatnya bisa kerasa banget bedanya-kontras sama deskripsinya yang-aah-ajojig.

*lirik atas*

PM: Noh jadi-ajegile panjang yak? Post nih?
Jo: Post aja lah PM-ngapain nanya dulu?
Jonah: .... *blush*
PM: Lah itu adik elu
Jo: oh-ngerti *nyengir; sikut jonah*
Jonah: *ke pojokan; ngurek tanah; merutuki PM*
PM: *menghilang dengan kerennya, seret Jo; tinggalin Jonah*

Allesha Montez a.k.a Flavarel Montez said:
amanda_poldi_cannavaro: Dil, mampir diskusi krakter gw dil :D << bukti yang cukup jelas kalo lo nyuruh gw ngerepp disini, Mand =)) =)) *ditoyor*

Oke, langsung ke permasalahan *halah* Amanda Steinhart. Seperti biasa, FYI, gw dulu agak jarang ngestalking chara baru, kecuali kalo yang emang gw udah tau duluan sih kek Jonah gitu *ditabok* Ngemalesin soalnya. Kenapa? Gitu deehhh =)) Serius, gw gak liat postingan lo selama di Leaky Cauldron dan Diagon Alley gitu. Pokoknya sampe gw liat postan lo di dapur ituh-najis gw lupa judulnya apaan-gw langsung.. Najiskenapagwgakstalkingniorangdarikemarenkemareeeennnn~ =)) =)) Deskripnya mantep, Ravenclaw-ish-terserah deh ya mau nyebutnya apaan. Sifatnya juga gak muluk-muluk banget. Dan jujur sejujur-jujurnya, gw kaget banget liat postingan lo di Shape of My Heart. NEMBAK SYLAR, YA TUHAAANNN~ =)) =)) Ah udahlah, mantep banget.. Asli gw pengen RPan sama elu deh di The Phoenix and The Turtle yang sempet gw kira adalah tret berdua Manda sama Balin *digaplok Jonah* pake.. Arenne ;))

Arenne: Kok elu tau banget gw pengen RPan sama Manda sih, Dhill?
Dhilla: Loh? Iya tah?
Arenne: *bisik-bisik* Gw tertarik sama dia, Dhill.. *mesem-mesem*
Dhilla: HOOO~ Nah, terus si Akasha-gimenong? ;))
Arenne: Ah, Dhilla, Asha masih yang lebih menarik perhatian gw kok.. *blushing tingkat dewa*
Dhilla: *toyor anak bungsu*

Nathaniel Gladstone yak sekarang~ Tau gw si Manda bikin chara lagi, gw langsung kejar entah kemana lagi postannya. Abisan gw udah yakin, kalo chara orinya ajah udah bagus, pasti klonnya juga mantep tingkat dewa. Kek orang yang komen chara lu diatas gw *senggol Chajar sama Indra* =)) =)) Yep, lagi-lagi gw dibikin sukaaaa banget sama gaya postingannya yang mantep. Terutama yang pas maen sepakbola itu loh-gw juga lupa judulnya apa, astagaaaa =))

Intinya: dua-duanya mantep. :D

Labels:


7:21 PM