Thursday, April 23, 2009

The Comments (in The Coffee House)-Part #2


mataripatrelli a.k.a Azaria McCafferty said:
suruhngisijugaamadini=))

PM: Bentar dulu, gw ngisi ini baru gw draft elu-elu pada. Janji.
Azaria: Tret Character Discussionnya Amanda sana Nat yak?
PM: Ho oh. Eh yak, menurut lu pada itu dua bocah gimana, hm?
Danielle: *usap-usap dagu* nggak pernah ngeplot sama Kak Amanda *nyengir innocence* Kalo Kakak Nat sih pernah sekali, di kelas kosong itu. Kereeeeen, good loking pula.
Nathan: *toyor Danielle* gw nggak pernah ngeplot juga. Jangan tanya gw.
Azaria: Ngg--ao ah *misuh-misuh inget plot jembatan*
PM: *ngakak geje* Udah yak, brb dulu *muter badan, balik ke leptop*

Huallo, Dear >:D<

Hmm, Amanda yah. Oke, pertama kali gw ngeliat ini chara itu--di Leaky Cauldron, tretnya si Jonah yang berjudul Hello, Flakier. Nyahahha. Waktu itu sih gw cuma ngeliat idnya doank--capek capeeek gw gara-gara di tret itu banyak beud yang ngerepp, jadi gw baca sekilas doank :)) *disodok golok* Gw magang juga di toko buku as Ngkep Winchester waktu itu, nah, saia juga melayani Anda, Miss Steinhart :)) Hanya lagi-lagi karena banyaknya pelanggan di toko Jubah Madam Malkin waktu itu, saia tidak membaca postan Anda secara menyeluruh *disodok golok lagih* =)) Nah yak, maapin gw karena gw nggak ngebaca postan-postan ente secara menyeluruh =)) Penyakit lama gw suka males ngebaca postan anak-anak baru >_> Kalo udah nyampe Hogwarts baru gw stalking dan seleksi alam pun mulai sehingga anak-anak baru itu keliatan mana yang aktipnya dan mana yang tidak :)) *gw ngomong apa seh*

Dan sampai pada akhirnya si Keket IM gw, katanya ada cewek yang mirip Jo. Hoe? Saha? Dijawab ama dia Amanda Steinhart =)) Hoooh, dari saat itu sih gw baru ngebaca-baca postannya si Amanda ini. Lagipula dilihat-lihat anak ini hiperaktif juga, jadi mungkin ntaran ampe Hoggy juga masih aktip. Hoho. Dan--yeah, postannya memang menarik. Bener kok. Keren.

Gw stalking-stalking lagi ini chara sampe sekarang--hoo, makin meningkat postannya. Makin keren :x Ceroboh-ceroboh dewasa, Raven banget dah pokoknya. Pemilihan gaya bahasanya juga suka, puncaknya gw spikles ngeliat postan ini bocah di SoMH, keren mampus =)) Gw minder sumpah, ampe jujur aja gw tadinya kaga jadi mau repp di sono--minder. Eaaah, sial Azaria ama Danielle karakternya kaga kayak Amanda karakternya *ketauan banget pengen nyolong deskripnya* *ditabok* =)) Pokoknya sip lah buat Amanda ini--tipe istri yang baek bener *lirik2 postan atas* =)) Jadi istri Nathan nyok *digorok Jonah* =)) *dilindes calon istri beneran* =))

Prefect, eh? >:) Haha, lihat saja nanti

Dan--sekarang ke Gladstone.

Seperti biasa--gw males stalker anak baru =)) Dan menunggu seleksi alam =)) Begitulah, sampai gw yah jujur kaga kenal ada chara bernama Nathaniel Gladstone di IH =)) *sungkem dini* Hem, ampe si dini IM gw katanya minta dibikinin siggy. Hoh? Gw kira minta bikinin buat Amanda--eah, nggak taunya buat klonnya. Si Nat ini--gw cek siggy request. OWEH, MANTAN PISNYA AVALON =)) CAKEP =)) *matiin caps* Langsung gw iyain dah buatin siggy meskipun hasilnya standar =))

Cuma sampe disitu aja gw kenal Nat--jujur. Gw belum sempet baca-baca postan Nat karena anak-anak gw banyak plot Summer waktu itu >.< Meskipun udah ada niat stalking sih.

Dan--jujur lagi, gw baru baca postan Nat di 4-4-2. EAH, GW SUKAA, SUKAAAA *injek caps lagi*

Deskripsinya itu--aaaah, cowo banget sumpah. Cowok gripi :x Cakep lagi *dijotos lagi* Perbedaan deskrip Amanda sama Nat, beda--gw suka. Ciri khasnya beda juga. Pokoknya sukaaa. Cowo banget, suka bola awww. *mule kumat* =)) Cara dia deskripsiin maen bola juga. Sep markosip lah pokoknya. Bahkan di SoMH meskipun Nat cuma ada di plesbek dan piguran *digaplok* itu udah menarik, gw kebayang Nat sama Leandernya :x Aaah, pokoknya keren ah.

Azaria: Oy oy, jangan senyum-senyum ndiri depan leptop, oy.
PM: *getok chara* berisik ah
Danielle: Woee, reppin gw di Lion Sleep.

Nah, denger? Chara gw udah protes, gw ciao dulu yak =)) Oke? Dadaaaah. Pokoknya udah sip. ;)

Skupie a.k.a Nathan K. Harvarth said:
diancem pake piso biar ngerep disini *ditoyor*

*liat komen di atas yang panjang2*
ASTAGA, din =)) Udah dibilangin gek gw belum pernah RP-an ama si Amanda, sama si Nat juga baru sekali seinget gw... Munyung, harus ngomong apa juga gw bingung (ketauan jarang merhatiin tret yang lain =))
)

Yak, kalau si Amanda, sih... dari pengamatan saia yang cuma seadanya, sepertinya tipikal yang kalem, ya? Jarang nyari masalah dan kayaknya mengalir begitu... sungguh beda sama PM-nya yang gila *digorok*

Kalau si Nat... yang pertama kali gw komentarin adalah... UNTUNG GAK JADI MAKE NAMA INI BUAT NATE *ehem* Yak, FYI, awalnya chara saia punya rencana dinamain antara nathan/nathaniel/nathanael. Berhubung menurut Menye Nathan aja, jadilah... Ah, kalau namanya sama kan aneh juga ya... *ketip2in Cha* =)) *ehem oot* Kesan pertama dari karakter ini, sih, ini beneran anak gripin? Abisnya jarang ada anak gripin yang kalem-tenang paling2 si hakurai yang nyasar atau si LOCK yang karakternya khas bikinan Ajur (iya, gw tau sekarang yang megang rhea). Emang ini mau dimasupin gripin apa sebenernya nyasar? :3

....saya beneran jarang liat, maafkan ketidak tahuan saya. Tapi dari post2nya yang panjang, saya bisa menyimpulkan kalau rp anda pasti bagus *ditoyor* =))

Labels:


7:05 PM