Thursday, April 23, 2009

The Comments (in The Coffee House)-Part #1


Post kali ini OOC sebenarnya :3 Dipost disini sebagai motivasi jika seandainya sewaktu-waktu gue mengalami krisis kepercayaan diri OTL Di bawah ini adalah komen-komen di The Coffee House dari teman-teman IH yang baik hati, hiks *menyusut air mata**diinjek*
Pokoknya BIG THANKS for all of you, guys!

marvilapin a.k.a Aurore Petrabella Marvil said:
Naaaaathanieeeel ma darling~~

*ditendang*

Ah, saya suka mereka berdua :x

Amanda yang baik hati, Nathaniel yang seksi cool~ :x :x

Deskrip keren, gampang dicerna dan ngena... UGYAAAA BIKIN IRIIIIII! XDDDDD

dark a.k.a Darkest Dawghew said:
Amanda.. cewe yang keterlaluan kalemnya :))

Menurut saya, cewe-cewe tuh harusnya yang kek Amanda gini. Terpelajar, cerdas, kaga banyak cincong =)) *disepelet anak sendiri*

Bikin ngiri, ah.. :-*

Nathaniel.. hmm..

Kalau masih sayang nyawamu, jangan jadi anak manja. --> Darkie.

=))=))

Permainan sax yang sangat menghibur, Nak. Saya suka musisi, fyi ;))

Chaos Code a.k.a Tristain F. Steinegger said:
Amanda Steinhart... gw sih pernah RP sekali doang sama tuh Chara...

First Impression, Deskrip yang bagus dan kurang lebih overall... nice. Gw bisa lihat penjiwaan chara yang kalem dan mungkin keibuan? Entahlah tapi yang pasti tipe tipe ravenclaw yang bagus... lebih kearah sosok yang mungkin menjadi prefect dkk... tapi who knows right =))

R. Betelgeuse a.k.a Rhea Cygnus Betelgeuse said:
*disuruhngisidisinisamaamanda* diniiiii~ =))

Amanda mah jangan ditanya, deskripnya udah mantep banget, din *acungin seribu jempol, minjem jempol tetangga* gw suka minder kalo baca deskrip lw. Apalagi yang di SoMH *baru baca* paling mantep itu.

*lirik2 atas* Pasti kelas 5 nanti Amanda bakalan jadi Prefect ;)) ramalan gw biasanya bener loh din ;))

Kalo Nathaniel yang uhukgantenguhuk *dirajam Ro* deskripnya juga udah bagus. Bilang Trixie cantik lagi :"> jadi malu =)) *digiles Ro* kapan-kapan maen sama Trixie yuk Nat ;;)*ketip-ketip* *ditabok Ro Dean* =))

Pokoknya gw suka Amanda sama Nathaniel :x :x :x

Chara yang mantep sama kaya PMnya ;))

Labels:


4:39 AM